Jenis Mesin Pencetak Mug atau Gelas

Home Blogs Jenis Mesin Pencetak Mug atau Gelas
Posted By Bursa Parts Solutions on 2019-07-08 | Hits: 578
Jenis Mesin Pencetak Mug atau Gelas

Bagi anda yang ingin membuka usaha digital printing, sangat penting untuk mengetahui tentang spare part digital printing dan juga jenis digital printing apakah yang sekiranya diburu dan laris dipasaran. Apabila anda sedang mencari ide, bagaimana jika anda memulai dengan membuka bisnis cetak mug?

Mug yang dicetak atau di custom dengan logo, tulisan, atau gambar tertentu seringkali digunakan sebagai souvenir atau hadiah. Hadiah ini cenderung simple, menarik, dan terjangkau sehingga sangat diburu oleh kebanyakan orang. Mencetak mug ini ternyata tak sulit. Yang harus anda persiapkan adalah mesin Press Mug. Mesin ini merupakan sebuah mesin yang berfungsi untuk membuat sablon mug dan menggunakan sebuah teknologi cetak sablon dengan tinta sublimasi. Sangat penting untuk tahu spare part digital printing mesin cetak mug ini agar anda bisa menggunakannya dengan benar.

Bagaimana cara kerjanya?

Cara kerjanya sebenarnya sederhana. Anda tinggal menempelkan desain gambar di permukaan mug yang sudah di coating dulu sebelumnya. Anda bisa melakukannya dengan menekan kertas gambar agar bisa menempel sempurna di permukaan mug. Lalu, kertas gambar ini akan di press lagi dengan menggunakan mesin press mug. Selain tahu tentang spare part digital printing untuk mug ini, ada baiknya apabila anda tahu pula beberapa jenis mesin cetak mug yang biasa digunakan oleh pengusaha digital printing. Jenis tersebut adalah:

  1. MESIN PRESS MUG STEEL (Celcius)

Mesin yang satu ini memiliki desain yang praktis dengan warna yang hitam pekat. Mesin ini dapat mencetak sablon pada mug secara satuan sehingga tak memakan banyak biaya produksi. Bidang press alat ini sekitar 8-8.5cm dengan menggunakan daya 250 W. Mesin ini memiliki kualitas baik dengan harga yang terjangkau.

  1. MESIN PRESS MUG MIGHTY (Fahrenheit)

Mesin yang satu ini hampir memiliki spare part digital printing yang sama dengan mesin steel. Mesin ini pun memiliki desain yang cukup praktis dengan warna hitam. Yang nampak adalah mesin ini sangat kokoh dan juga presisi. Bidang press nya sekitar 8-8.5 cm dengan daya 250 W dan tegangan kerja sekitar 220 Volt. Yang membedakan mesin ini dengan mesin steel adalah suhu yang digunakannya yaitu Fahrenheit.

  1. MESIN PRESS MUG PNEUMATIC

Mesin ini memiliki desain yang elegan dan menarik. cara kerja mesin ini juga otomatis dan memilki kekuatan pneumatic atau kekuatan tekanan udara dari kompresor. Mesin ini pun memiliki keunggulan seperti penggunaan suhu Celcius dan Fahrenheit, dilengkapi dengan pompa mikro, control suhu untuk mengurai suhu layar dan suhu nyata sehingga bisa sama. Spare part digital printing mesin ini menggunakan tegangan kerja 220V-110v dan daya sekitar 280W. Bidang pressnya sekitar 8-8.5. temperature control mesn ini sangat stabil dengan layar LCD yang praktis.

  1. MESIN PRESS MUG TWIN

Mesin yang satu ini sangat efektif karena memiliki dua media press mug yang didukung oleh 2 layar display dan dapat diatur dengan masing masing media. Double press yang menjadi spare part digital printing ini memiliki 800W dengan tegangan kerja sekitar 100V / 220V. Terdapat dua pilihan warna yakni hitam dan putih yang sama sama terlihat elegan serta modern.

Mesin manakah yang paling anda butuhkan? Dengan memahami spare part digital printing setiap mesin maka akan memudahkan anda untuk menemukan mesin yang tepat.

 

Bagi anda yang membutuhkan kebutuhan spare part digital printing, anda bisa konsultasikan kepada kami di nomor kontak 0831 6969 7979

Bursa Parts Solutions merupakan pusat tempat penyedia kebutuhan spare part digital printing terpercaya.

 


Share this info

Popular Listings